Ganyang Kemiskinan

aqiqoh surabaya aqiqah di surabaya
[aqiqoh surabaya]  Kemarin sampai hari ini aqiqoh surabaya mencermati begitu banyak bangsa Indonesia ini,yang begitu kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. untuk hari itu saja kadang mereka berpuasa bukan karena niat puasa, tapi karena tidak tersedianya makanan yang harus mereka makan. bahkan harus rela memakan makanan sisa yang dibuang sebagaian orang yang kelebihan makanan. kemana wakil wakil kita yang berjanji memenuhi kebutuhan hidup bagi rakyat kecil? mungkin mereka sedang merencanakan sesuatu yang mana supaya rakyat menjadi lebih menderita lagi. lebih terseok-seok, lebih hina, dan pada akhirnya para wakil kita berjaya. tak ibakah mereka melihat kenyataan ini. atau yang terpikir oleh mereka hanya uang dan terus berjaya tanpa memperdulikan suara rakyat yang sudah mendukungnya. 

Besok lusa penderitaan warga miskin di indonesia dobel.jika hari ini mereka bisa membeli makanan cukup untuk satu keluarga, mungkin lusa mereka hanya bisa membeli separonya dari sekarang. itu dampak langsung dari rencana pemerintah menaikkan harga BBM .ini luar biasa disisi yang lain kesulitan, di sisi yang lain lagi di untungkan , atau bahkan tidak perduli warga mau jadi apa.  semoga masih ada para wakil rakyat  yang perduli dengan kemiskinan.dan pada akhirnya warga indonesia terlepas dari yang namanya kemiskinan . 

Sedikit harapan aqiqoh surabaya semoga lahir para wakil rakyat yang yang memang perduli kepada rakyat karena iklas dan bukan karena mencari keuntungan kelompoknya sendiri. by aqiqoh surabaya

aqiqah surabaya
Porsi sate / gule
aqiqah surabaya
Risalah aqiqah
aqiqah surabaya
Nasi kotak
aqiqah surabaya
Kemasan kirim
0 komentar

Leave a Reply

aqiqah surabaya